Nuraini S.Ag.

Nuraini S.Ag. lahir di Kabun Pondok Duo kabupaten Padang Pariaman tanggal 08 Agustus 1969 . Pendidikan S1 IAIN "Imam Bonjol Padang" Fakultas Tarbiyah Jurusan pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Bahagianya Zidan

Hari Bahagianya Zidan

Tantangan hari ke-115

# TantanganGurusiana

Zidan adalah putra adik sepupuku tinggal bersama seorang ibu, Oma dan opanya satu orang pamannya (masih sekolah di SD). Pada hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 genap umur Zidan 6 tahun. Kami hidup berdampingan saling menyayangi dan saling tolong menolong.

Zidan umur tiga tahun sudah ditinggalkan oleh ayahnya untuk selama lamanya menghadap yang kuasa. Ayahnya seorang TNI baru satu tahun pindah dari Medan ke Pariaman, beliau diserang sakit. Bahkan sudah sembuh,. Untuk itu ayah Zidan ingin ke Medan untuk melihat ibu dan ayahnya yang tinggal di Medan. Akhirnya mereka bertiga pergi ke Medan. Sampai di Medan ayah Zidan jatuh sakit kembali dan dirawat di rumah sakit sampai satu bulan lamanya sampai menghembuskan nafas yang terakhir. Upacara pemakamannya dilaksanakan di Meda dan disemayamkan pula di Medan

Setelah selesai pemakaman ayah Zidan, mereka kembali pulang ke Pariaman. Aku sangat menyayangi Zidan sama seperti aku menyayangi putra putriku. Begitu pula dengan keluargaku sangat menyayangi Zidan.

Hari Jumat itu kami dua keluarga merayakan ulang tahun Zidan di Putuih Basambuang secara sederhana. Begitu bahagianya Zidan dan kami semua merayakan secara sederhana. Setelah kami makan dan di sana kami pergi ke Malalak untuk berphoto-photo dan ber Selfi di sana.

Mudah mudahan dengan bertambah besarnya Zidan menjadi orang baik, taat kepada Allah, dan patuh pada orang tua aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi..BuKisahnya oke...

07 Jun
Balas

Salam literasi juga... terima kasih Buk udah mampir...

07 Jun

Aku dan anak yatim, seperti dua jari yang berdekatan, seperti kata Rasulullah,

07 Jun
Balas

Ya Buk... terima kasih

07 Jun



search

New Post